MENGELOLA PANGGILAN MASUK

Posted by cupskadek.blogspot.com | Posted in | Posted on 08.46

Artikel ini ditujukan buat orang-orang yang ngerasa dirinya termasuk dalam kategori orang yang sibuk. Tujuannya sih cuman buat ngasih tahu, kalo ada software yang bakal mengatur otomatis panggilan masuk. So, baca aja deh beritanya yang gue masukin dalam rubrik Black In News ini…

CallGuard ini aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengelola dan mengontrol panggilan masuk. Aplikasi ini memiliki fungsionalitas untuk mem-blacklist atau me-reject panggilan masuk dan melakukan white list dengan menerima panggilan masuk dari nomor-nomor yang telah dipilih sebelumnya.

Kalo kalian termasuk orang sibuk atau mungkin super sibuk, aplikasi ini jelas bakalan ngebantu banget. Ini tak lain karena aplikasi ini mengoperasikan fungsi mutes dan reject kalo ada panggilan masuk. Seterusnya aplikasi ini bakal otomatis ngirim SMS ke nomor yang tadi nelfon kamu. Jadi kalian gak perlu ngelakuin yang namanya mute pas lagi ada panggilan masuk waktu kalian lagi rapat atau lagi nunggu panggilan yang lebih penting, misalkan pengumuman pemenang Djarum Black Blog Competition vol.2, atau pengumuman yang sifatnya diberitahu lewat telefon.


Yang perlu kita lakuin disini cuman bikin dua kategori, white list dan blacklist. White list bakal nerima semua panggilan masuk dari nomor-nomor yang ada di list itu sendiri. Nah nomor-nomor yang tidak tercantum dalam white list, secara otomatis bakal dimasukkin dalam daftar blacklist. Blacklist sendiri bisa diatur lagi, di setting maksudnya. Disini kita bisa bikin aturan buat nomor-nomor yang ada di blacklist, apakah mau di muted atau reject, itu sih sesuaikan saja dengan kepentingan kalian.

Jumlah nomor yang bisa disimpan juga tidak terbatas. Itu artinya, kalian bisa memblokir nomor-nomor yang kalian rasa cuman ngeganggu aktifitas kalian aja. Misalnya, private number yang melakukan missed call berulang-ulang. Kalian bisa dengan leluasa memblokirnya tanpa mesti khawatir sama keterbatasan software.
Khusus buat mengopersionalitaskan fungsi rejected, kalian bisa milih opsi busy buat dimunculin kalo ada panggilan masuk dari nomor yang ada di dalam white list. List yang udah dibuat bakal diaktivasi dengan sendirinya buat ngikutin schedule activity kalian. Maksudnya sesuai dengan setting di awal, list ini bakal ngasih tahu buat mengaktifkan aplikasi ini atau tidak.

So, tertarik atau tidak bukan itu masalahnya. Yang jelas kalo kalian pengen hidup lebih tentram, aplikasi ini bakal ngebuat kalian lebih tenang dengan memblokir nomor-nomor yang kalian rasa ngeganggu hidup kalian.

Comments (0)

Posting Komentar

Find Your Future Here